1.
Setelah anda menyelesaikan pembayaran, maka ikan kami puasakan dan
disiapkan untuk dikirim melalui kargo pesawat, harap identitas yang Anda
berikan sesuai dengan KTP anda.
2. Adapun pesawat yang kami gunakan adalah Sriwijaya,Garuda Indonesia, Express Air, Citilink, KalStar dan maskapai lainnya.
3.
Setelah kargo kami berangkatkan, maka Anda akan kami berikan kode kargo
seperti : SJ 123 SMU 123456 ( Sriwijaya ), atay GA 789 SMU 98765 dengan
keberangkatan jam yang sudah ditentukan dan estimasi waktu bongkar
kargo.
4.
Setelah anda tiba di bagian kargo ( untuk Jakarta posisi Gedung Cargo
di sebelah Terminal Garuda ), berikan kode SMU yang sudah kami berikan
dan siapkan KTP apabila diminta. ( dapat diwakilkan dengan membawa kode
SMU yang sudah diberikan).
5.
Setelah kargo diterima, segera kembali ke rumah dan masukkan ikan
kedalam akuarium dengan prosedur yang sudah kami sediakan sesuai tips
diatas.
Garansi dari kami adalah tiba di
airport tujuan. Setelah ditebus, buka dan periksa kondisi ikan. Apabila
ikan hidup maka tanggung jawab kami selesai. Apabila ikan dalam kondisi
mati, segera laporkan. Setelah ikan ditebus dan selesai diperiksa, maka
segala resiko yang terjadi adalah diluar tanggung jawab kami.
Apabila pembeli tidak
melaporkan kondisi ikan pada saat ditebus dari bandara, maka segala
resiko adalah tanggung jawab penerima dan garansi hangus.
Dengan adanya
notifikasi ini maka pembeli dinyatakan setuju dengan klausul yang kami
berikan dan kami berhak menolak klaim garansi apabila prosedur tidak
dijalankan oleh pembeli.
Terima kasih.
No comments:
Post a Comment